Podcast » Talkshow

Talkshow Orange TV Sumbagut dengan tema “Promo Khusus 885 Orange TV K U Band”

11 October 2016 - 22:31 WIB

syedara Lon, Khalidi Hamdan, Manager Orange TV Sumbagut, mengatakan Orange TV dengan slogan “Jagoannya Hiburan Bermutu”, mulai beroprasi sejak Maret tahun 2012 dibawah naungan PT Mega Media Indonesia.

Orange TV Orange TV adalah televisi berbayar (pay tv) di Indonesia, yang menggunakan sistem prepaid ( prabayar ) dengan isi ulang memakai voucher semudah isi pulsa handphone.

Orange TV tersedia dalam dua produk yang berbeda yaitu KU Band dan C Band yang mana keduanya memiliki keunggulan pada masing – masing sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Bagi pelanggan di area perkotaan (Urban/Sub Urban) KU band Orange TV sangat sesuai. Karena produk Ku Band tv berbayar Orange TV ini menggunakan parabola kecil (berdiameter 60cm). Pelanggan Ku Band Orange TV dapat menikmati tayangan TV lokal dengan mengaktifkan paket apapun, serta channel premium berbayar dalam berbagai pilhan paket. Produk KU Band Orange TV terdapat 75 channel premium.

Untuk pelanggan yang berada di rural area, yang sudah memiliki parabola besar, parabola Jaring, parabola Solid, produk C Band Ceria Orange TV adalah pilihan tepat.

———————————————————————————————————————-

Syedara lon, Sebagaimana gambaran tersebut diatas anda bisa mendengarkan rangkaian Dialog Interaktifnya di Radio Serambi FM 90.2 Mhz Banda Aceh Bersama

20161011170125-1.

Nara sumber :
– Khalidi Hamdan (Manager Orange TV Sumbagut)

Host : Vheya Artega