News Update » Kutaraja » News Update

PLN Aceh Lakukan Pemeliharaan Jaringan

29 May 2016 - 21:59 WIB

SERAMBIFM.COM, BANDA ACEH – PLN Aceh terus melakukan pemeliharaan jaringan Untuk menjaga agar pasokan listrik ke pelanggan tidak terganggu, yang diakibatkan oleh cuaca buruk seperti angin kencang atau badai, dan hujan deras dalam beberapa hari ini yang melanda kawasan Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya, seperti tumbangnya tiang listrik, dan lain lain.

Kepala Humas PLN Aceh T. Bahrul Halid mengatakan, petugas PLN Aceh telah bekerja keras menjalankan tugas pada Minggu (29/5) meski dalam cuaca yang tidak bersahabat dimana mereka melakukan pekerjaan pemeliharaan yang berlokasi di Indrapuri, Blang Bintang, Simpang Rima,belakang PLTD Lueng Bata, dan Lambhuk.

Pemeliharaan jaringan terus dilakukan Untuk menjaga agar pasokan listrik ke pelanggan tidak terganggu, terlebih di saat cuaca buruk seperti saat ini yang masih melanda Aceh, seperti angin, kencang, badan, hujan deras, dan longsor.

T. Bahrul Halid juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki pohon,atau ranting didekat kediamannya agar di potong, karena bisa mengenai jaringan PLN apabila ada hujan dan angin kencang.

“Kalau masyarakat tidak mau memotong, tapi kami minta izin ke masyarakat utk bisa OLN yang potong, masyarakat jangan memotong sembarangan apa lagi di dekat jaringan kita,karena di situ ada arus yg dapat mematikan kita” ungkap T. Bahrul.(*)