News Update » Aceh Selatan

Listrik Sering Padam, Warga Kluet Raya Kecewa Dengan Pelayanan PLN

5 May 2015 - 16:45 WIB

SERAMBIFM.COM, TAPAKTUAN – Warga di kawasan Kluet Raya, Kabupaten Aceh Selatan, megaku kecewa dengan pelayanan PT PLN (Persero) Rayon Kotafajar. Pasalnya, sejak sepekan terahir ini hampir tiap hari listrik padam di kawasan tersebut. Mereka meminta PT PLN segera mencari solusi terhadap persoalan tersebut sehingga aktivitas masyarakat tidak terus menerus terganggu akibat pemadaman listrik sepihak itu.

“Kesalnya bukan apa, listrik hampir setiap hari dan malam padam di daerah kami, kondisi ini tentunya sangat mengancam barang elektronik milik warga dan sangat mengganggu aktivitas masyarakat. Karenanya kami meminta PT PLN Wilayah Aceh untuk segera menegur Manajer PT PLN Rayon Kota Fajar sehingga kedepan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata, H Buyung Medan, tokoh masyarakat Kluet kepada Serambi, Selasa (5/5/2015).

Terkait dengan persoalan tersebut, Manajer PT PLN Rayon Kotafajar, Husni SE yang dikonfirmasi Serambi terpisah mengaku pemadaman itu terjadi akibat proses penggantian tujuh unit mesin PLTD rental di PT PNL Rayon Kotafajar yang hingga saat ini belum selesai – selesai juga.(tz)