News Update » Aceh Jaya

Pemkab dan DPRK Jemput Anisah ke Bandung

2 February 2015 - 17:05 WIB

SERAMBIFM.COM,CALANG-Pemerintah Aceh Jaya, bersama anggota DPRK setempat pada Selasa (3/2) hari ini direncakan akan bergerak ke Bandung untuk menjemput Anisah, korban tsunami asal Teunom yang terdampar di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) sejak 10 tahun lalu.

Sementara keluarga korban tsunami yang akan diboyong ke Teunom, Aceh Jaya berjumlah sekitar lima orang, masing-masing Ujang Supandi, Anisah serta tiga orang anaknya yaitu Cut Dewi Jelita (9), Tengku Ilham Maulana (5) dan Tengku Ari Solihin (2).

“Hari Selasa (3/2), kami beserta empat anggota DPRK Aceh Jaya akan berangkat ke Bandung, guna menjemput Anisah beserta keluarganya untuk dibawa kembali ke kampung halamannya di Teunom,” kata Abdullah, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja Transmigrasi dan Mobilitas Penduduk, Aceh Jaya kepada Serambi, Senin (2/2).

Disebutkan, semua keperluan untuk pemulangan Anisah bersama keluarganya telah mereka siapkan, sehingga pemulangan tersebut diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.(c45)