News Update » Langsa

Jokowi Hadir ke Langsa

8 March 2014 - 11:17 WIB

SERAMBIFM.COM, LANGSA – Joko Widodo atau yang akrap disapa Jokowi, Jumat (7/3/2014) malam tiba ke Kota Langsa, dalam rangka menghadiri konsolidasi internal Partai Demokrasi Daerah (PDI) Perjuangan Provinsi Aceh, yang dilangsungkan di aula Hotel Harmoni Langsa.

Rombongan Gubernur DKI Jakarta, berangkat dari Bandara KNA Medan, langsung menuju ke Kota Langsa, melalui jalan darat, dan tepat pukul 22.00 WIB tiba ke Hotel Harmoni. Kehadiran Jokwi mendapat pengawalan ketat puluhan aparat kemanan Polres Langsa dan Pamtup pribadinya.

Kedatangan Jokowi, disambut Ketua PDI-P Aceh, Karimun Usman, Ketua PDI-P Langsa Syarial Salim, dan Ketua PDI-P 23/kabupaten kota se-Aceh, dan ratusan kader maupun caleg Pemilu 2014. Tampak hadir Wakil Wali Kota Langsa, Drs Marzuki Hamid MM, Kapolres Langsa, AKBP H Hariadi SH SIK, dan undangan khusus lainnya.

Ratusan kader bercampur masyarakat yang ingin bertemu langsung Jokowi, tidak bisa masuk ke aula lantai tiga Hotel Harmoni. Karena kapasitas aula yang terbatas mampu menampung sekitar 500 peserta. (Zubir)