News Update » News Update » Nusantara

Persiraja Bantai PPLP Aceh

17 November 2011 - 23:01 WIB

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh menang 5-0, dalam laga uji coba melawan tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Aceh di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Lhong Raya, Banda Aceh, Kamis (17/11) sore. Partai persebut merupakan bagian dari persiapan tim berjuluk ‘Laskar Rencong’ itu dalam menghadapi kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012.

Pada tarung yang dipimpin wasit Poulo Rossi itu, Persiraja memang unggul segala-galanya. Tak heran, lima gol bisa disarangkan skuad ‘Lantak Laju’ ke gawang tim remaja tersebut. Pentagol Persiraja dicetak oleh Abdul Musawir menit 10, hetrik striker asal Australia, Daniel Luke Atkins pada menit 43, menit 75 melalui titik penalti, dan menit ke-87, serta gol dari Syakir Sulaiman pada menit ke-16.

Asisten Pelatih Persiraja, Maman Suryaman mengatakan, uji coba ini lebih untuk adaptasi pemain dengan kondisi lapangan di Stadion Harapan Bangsa. Di sisi lain, uji coba itu bertujuan untuk melihat penampilan striker asal Australia, Daniel yang baru ikut seleksi, Rabu (16/11).

Reporter : Muhammad Hadi
Editor   : Faisal Zamzamy