News Update » Advertorial

Malang, Kotanya Penyuka Warna Biru

26 June 2018 - 11:53 WIB

Malang, Kotanya Penyuka Warna Biru

Sangat wajar jika kamu menjadikan biru sebagai warna favorit. Warna ini memang sangat indah dan bersahabat dengan mata. Tak heran bila sebuah survei di Amerika Serikat memilih biru sebagai warna paling favorit, tak peduli bagi pria maupun wanita.
Jika kamu menyukai warna yang sama dengan mayoritas warga Amerika Serikat tersebut, berarti kamu harus mulai memikirkan untuk berlibur ke Kota Malang. Kenapa? Karena kota ini identik dengan warna biru. Entah memang sudah takdir atau bagaimana, wilayah yang terletak di Jawa Timur ini seolah dijodohkan dengan warna yang satu ini.
Warna Kebesaran Klub Sepakbola Arema
Malang identik dengan klub sepakbola bernama Arema Malang. Klub yang lahir pada tahun 1987 ini memilih biru sebagai warna kebesarannya. Tentu saja Aremania (pendukung kesebelasan Arema) mengikutinya dengan gemar mengenakan atribut serba biru. Coba lah sesekali mengunjungi Stadion Kanjuruhan maupun Stadion Gajayana saat Arema bertanding? Niscaya kamu akan menyaksikan lautan biru, biru dan biru.
Sebenarnya tak hanya saat klub kebangaannya berlaga kamu bisa melihat dominasi warna biru, namun juga di hari biasa. Kamu bakal dengan mudah menjumpai warga berkaos biru bercorak simbol atau tulisan yang berkaitan dengan klub berlogo kepala singa tersebut. Silakan coba jika tak percaya!
Bus bisa jadi alternatif utama jika kamu dan rekan travelingmu ingin berlibur ke Malang. Bus Pahala Kencana banyak direkomendasikan orang untuk perjalanan yang lebih nyaman dan ekonomis.
Kampung Biru Arema.

Jika kamu memilih transportasi bus saat berkunjung ke Kota Malang, kamu akan memulai petualanganmu dari Terminal Arjosari. Sejumlah armada Bus Pahala Kencana dengan fasilitas terbaik bisa mengantarkanmu bisa kamu jadikan pilihan prioritas.
Tempat lain yang bisa membuktikan Malang sebagai kota penyuka warna biru adalah Kampung Biru Arema. Dari terminal, kami sarankan kamu untuk memilih mikrolet sebagai alat transportasi berikutnya. Jurusan AMG, AT, GA dan ADL akan mengantarkanmu mendekati objek wisata yang terletak di pusat kota.
Kampung ini sangat unik. Seluruh rumah di kawasan ini kompak diwarna biru, mulai dari tembok sampai genteng. Bayangkan saja, ratusan rumah memiliki warna senada. Dari data yang kami himpun, warga bekerja sama dengan merk cat terkenal untuk mengerjakannya. Infonya, perlu lima belas ton cat untuk mewarnai kawasan ini. Luar biasa kan?
Jika masih belum puas, pergilah 3 jam ke arah selatan. Di sana kamu akan menemui berderet pantai indah nan biru berpadu dengan langit cerah. Dan satu lagi, jika memang kamu penyuka warna biru, berarti kita sama, begitu pula dengan Ratu Inggris, Kate Middleton yang secara spesifik memilih biru saphire sebagai favorit.
Cukup beralasan kan menyebut Malang sebagai kotanya penggemar warna yang bersifat menenangkan ini? Tiket Bus Pahala Kencana kini juga bisa dibeli dengan mudah secara online di Traveloka. Kamu hanya perlu memasukkan kota asal dan tujuan, kemudian pilih tiket bus pahala kencana yang sesuai dengan tujuanmu. Selamat berlibur ke Malang.