Podcast » Talkshow

Talkshow BEKRAF RI_Seputar Workshop Olah Kopi Yang Benar

21 March 2018 - 11:36 WIB

Syedara lon.

Banyak dari kita sudah tau kalau kopi merupakan sebuah jenis minuman yang berasal dari pengolahan biji kopi yang telah dipanggang dan digiling menjadi bubuk kopi. Minuman ini terkenal dengan khasiatnya dalam menahan rasa kantuk, terutama bagi kita yang suka begadang, selain itu kopi juga mempunyai efek lainnya yang baik maupun buruk untuk kesehatan. Jenis kopi yang paling banyak digunakan adalah jenis arabika dan robusta, masing-masing biji kopi memiliki cita rasa tersendiri dari daerah asalnya masing-masing.

Nah untuk itu, BEKRAF RI menggelar Workshop Racik Kopi dengan peserta praktisi yg berkecimpung d kopi. Dari petaninya sampe barista. Sesuai permintaan bapak President tdk hanya kopi yg dieksport tapi diharapkan baristanya juga.
Dalam workshop ini, Petaninya jg diajarin berbisnis dan mengolah kopi dg benar. Ini udah pernah d Menado, dan Humbang Sumatra Utara, bakal ada lagi ….

Talkshow interaktif bersama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) RI pukul 17;30-18:30 wib, dengan tema “Workshop Seputar Mengolah Kopi” yang Benar”
Hadir Narasumber :
– Dra. Poppy Savitri, (Direktur Edukasi EKonomi Kreatif BEKRAF RI)
– Edy Panggabean (Ketua Pembina Masyarakat Kopi Indonesia)

Kontak Interaktif: 0651-637172 / WA 0811689020,
Live Streaming WWW.Serambifm.com
Live Streaming:
Audio – http://live.serambifm.com
Video – http://facebook.com/SerambiFM