News Update » Aceh Utara » News Update

Sopir Dibacok Diizinkan Pulang dari RS

31 May 2015 - 15:30 WIB

SERAMBIFM.COM, LHOKSUKON – Asri Sulaiman (43) alias Ridwan sopir asal Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (29/5) sore diizinkan pulang dokter setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara selama sepekan.

Pria itu dibacok Usman, (26), warga Desa Lhok Seutui Kecamatan Baktiya, Aceh Utara karena hendak mencuri dalam rumah Usman pada Jumat (21/5) petang. Kini Usman masih ditahan di Polres Aceh Utara setelah ditangkap pada 23 Mei 2015 untuk proses penyidikan kasus itu.

Kepala Bidang (Kabid) Keperawatan RSU Cut Meutia Aceh Utara Syahrizal Hasri kepada Serambi, Sabtu (30/5) menyebutkan, kondisi pria tersebut sudah lebih baik setelah mendapat perawatan petugas medis di rumah sakit. Pun demikian, ia harus berobat jalan untuk kesembuhan lukanya. “Pada bagian lukanya sudah dioperasi untuk dibersihkan dua hari setelah tiba di rumah sakit,” katanya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kasat Reskrim AKP Mahliadi kepada Serambi menyebutkan sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus itu untuk proses penyidikan. Namun penyidik belum memeriksa Asri karena masih dirawat petugas medis di rumah sakit. “Jika kondisi sudah memungkinkan, dia juga akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus itu,” katanya.(jf)