News Update » Gayo Lues » News Update

Lampu Jalan Dua Jalur Blangsere Hilang

26 April 2015 - 15:48 WIB

SERAMBIFM.COM, BLANGKEJEREN – Sejumlah lampu di ruas jalan dua jalur Blangsere, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues (Galus) hilang dicuri orang tak bertanggungjawab. Melihat kondisi itu, dinas terkait mencabut dua tiang lampu yang berada di tanjakan dan tikungan arah Blangkejeren menuju stadion Buntul Nege Blangsere.

Pantauan Serambi kemarin, akibat tiang yang sudah dibongkar oleh petugas Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben), kawasan tersebut menjadi gelap-gulita pada malam hari, sehingga dapat membahayakan pengendara.

“Dua tiang listrik lampu jalan di jalur dua Blangsere sudah dicabut, setelah bola lampu dan kabelnya diambil oleh maling,”sebut Darmadi dibenarkan sejumlah pengguna kendaraan di Blangsere, Sabtu (25/4). Demikian juga diakui, sejumlah warga yang memiliki lahan perkebunan di kawasan jalan dua jalur Blangsere.

Mereka mengatakan jalanan menjadi gelap-gulita, selain bola yang dicuri maling, juga bola lampu yang mati, tetapi belum diganti pihak terkait. Sedangkan Kadistamben Galus, Ir Rasidin Porang, ketika dihubungi Serambi beberapa kali melalui telepon genggam belum memberikan tanggapan.(c40)