News Update » Bireuen » News Update

Pelaku Penggelapan Sepmor Masih Dirawat

14 March 2015 - 15:27 WIB

SERAMBIFM.COM, BIREUEN – M Nasir (31), warga Lancok Ulim, Kecamatan Pandrah, Bireuen yang diduga pelaku penggelapan sepeda motor hingga kemarin masih dirawat pada salah satu rumah sakit di Banda Aceh. M Nasir yang merupakan narapidana (napi) LP Tanjung Gusta Medan harus dirawat karena ditembak anggota Polsek Pandrah karena melawan petugas saat hendak ditangkap, Rabu (18/2) malam. Selama dirawat, M Nasir terus dikawal oleh anggota Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi SIK kepada Serambi, Jumat (13/3), setelah sembuh M Nasir akan diperiksa di Mapolres Bireuen. Sedangkan menyangkut kasus melarikan diri dari LP Tanjung Gusta tahun 2013, menurut Kapolres, akan dilimpahkan setelah penyelidikan kasus penggelapan sepeda motor di Bireuen selesai.

Sedangkan seorang lagi anggota kelompok M Nasir yaitu Ahmad, tambah Kapolres, sampai kemarin belum berhasil ditangkap. “Beberapa orang sudah kita mintai keterangan, namun pelaku satu lagi belum kita ketahui keberadannya,” pungkas Kapolres.(yus)