News Update » Kutaraja » News Update

Mualem Lepas 40 Offroader Aceh

22 February 2015 - 15:41 WIB

SERAMBIFM.COM, BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang akrap disapa Mualem melepas 40 offroader dari berbagai klub yang berada di bawah naungan IOF Aceh di Barusa Camp Lambaro Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, Sabtu (21/2). Ajang baksos dan adventure offroad yang dilaksanakan oleh klub Seulawah Adventure ini bertajuk ‘Aceh Bermanfaat Expedition 2015’.

Ketua IOF Aceh, Fouzi Muhammad dalam siaran pers kepada Serambi kemarin mengatakan, para offroader menjelajahi kawasan hutan dari panca menuju Jalin, Kota Jantho hingga finish di Kuta Malaka, Aceh Besar. Dalam perjalanannya peserta akan melakukan camp site di lokasi cagar alam Krueng Linteung, Aceh Besar. 40 offroader ini ikut ambil bagian dalam kegiatan jelajah hutan Aceh yang dikemas melalui kegiatan expedisi bakti sosial di kawasan Hutan Panca.

Dikatakan Fouzi, kegiatan bakti sosial dan adventure offroad 2015 ini sebagai ajang silaturahmi sesama klub dibawah naungan IOF Aceh sekaligus untuk mengenal lebih dekat lingkungan dan alam. Disamping itu membangun rasa solidaritas kepedulian terhadap kawasan yang acap kali dilewati selama melakukan perjalanan offroad. “Terlebih lagi kawasan yang akan dilewati oleh para peserta ini, sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak terhadap kondisi jembatan yang sudah sangat mengkhawatirkan,” ujarnya.(adi)