News Update » Lhokseumawe » News Update

Jelang Tahun Baru, Tiket Bus ke Medan Habis

31 December 2014 - 11:51 WIB

SERAMBIFM.COM, LHOKSEUMAWE – Menjelang libur tahun baru, jumlah penumpang angkutan umum dari Lhokseumawe ke Medan meningkat drastis. Akibatnya, tiket sejumlah bus sudah habis dipesan sejak tiga hari lalu.

Di Terminal Cunda Lhokseumawe, Selasa (30/12) beberapa penumpang tak mendapatkan tiket ke Medan karena seat yang tersedia sudah penuh. “Saya rencana mau bawa anak-anak liburan ke Medan, tapi tiket sudah habis,” ujar Alfizar, warga Panggoi saat ditemui Serambi di terminal itu kemarin.

Petugas Loket Bus, Saifuddin mengatakan, sejak Jumat (26/12) sudah banyak warga yang memesan tiket dengan tujuan Medan. Bahkan, sejumlah loket yang menambah armada juga langsung penuh. Rata-rata penumpang merupakan genera muda dan sebagian lainnya keluarga. “Banyak penumpang yang mau beli tiket, tapi tidak ada lagi. Bus cadangan pun sudah tidak ada lagi, baru ada lagi tanggal 1 Januari 2015,” ujar Saifuudin.

Hal yang sama juga terjadi di loket L-300. Petugas Loket L-300, Ibrahim mengatakan penumpang tujuan Medan meningkat, terutama yang berangkat pada Selasa (30/12). “Kalau ada penumpang yang pesan, kita usahakan cari mobil lain agar semua terangkut,” ujarnya.(mr)