Uncategorized

Tiga Qari Internasional Tampil di Lhokseumawe

26 November 2014 - 18:10 WIB

SERAMBIFM.COM, BANDA ACEH – Tiga Qari Internasional bersama Muslim Al Mubarak Qari Nasional, Rabu (26/11) malam tampil dalam kegiatan Haflah dan Tausiah di Masjid Baiturrahman Lhokseumawe yang diadakan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Darussalam Lhokseumawe. Kegiatan itu diadakan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam.

Masing-masing qari internasional, Drs H Fadhlan Zainuddin (juara I MTQ Internasional di Thailand dan juara II MTQ internasional di Iran), lalu lalu Drs Darwin Hasibuan asal Medan, (juara dua MTQ Internasional di Iran 2011) dan H Muammar Zainal Asyikin (Hafidz yang pernah meraih juara MTQ internasional tahun 1980-an).

“Selain tampil di masjid, besok (hari ini red), mereka juga akan tampil di kampus stikes untuk memeriahkan yudisium ratusan lulusan dari STIKes dan Akbid. Kita berharap kedatangan qari internasional itu dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa kita dan juga warga lhokseumawe,” kata Ketua yayasan Darussalam Lhokseumawe DR H Ahmad Arsy kepada Serambi kemarin. (jf)