News Update » Aceh Utara » News Update

Pria Tak Beridentitas Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok

12 September 2014 - 20:45 WIB

SERAMBIFM.COM, LHOKSUKON – Pria tanpa identitas ditemukan di kawasan kebun karet PT Satya Agung, Desa Uram Jalan kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (12/9/2014) dengan leher tergorok. Selain itu di bagian dada perut dan pinggang korban juga ditemukan sejumlah luka tusukan.

Diduga kuat korban dibunuh sekitar dua jam sebelum ditemukan dengan cara digorok bagian lehernya. Saat ditemukan, korban masih mengenakan baju kemeja putih dengan celana warna biru. Selain itu, di lokasi tersebut juga ditemukan peci serta sandal korban.

Informasi yang diperoleh Serambifm, jenazah korban ditemukan penderes getah, Lalu, dilaporkan ke Security perusahaan itu yang kemudian diteruskan ke Humas Sofyan untuk dilaporkan ke polisi. Tak lama kemudian Tim Indentifikasi Polres Lhokseumawe yang dipimpin Ipda Rusdi AR langsung menyelidiki jenazah korban, saat itu polisi menemukan handphone di bawah tubuh korban.

Kemudian korban dibawa ke Ruang Mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Pemkab Aceh Utara untuk divisum. Sampai pukul 19.30 WIB, tadi malam, petugas rumah sakit itu masih menejahit bagian luka gorok di leher, bagian perut dan pinggang korban. Hingga pukul 20.00 WIB korban masih di RS setempat. (Jafaruddin)