News Update » Lhokseumawe » News Update

Terbakar, Warga Batuphat Meninggal

8 May 2014 - 09:04 WIB

SERAMBIFM.COM, LHOKSEUMAWE – M Yusuf (46), warga Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (7/5) menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Aceh Utara. Sebelumnya, M Yusuf sempat dirawat empat hari di rumah sakit itu akibat mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Pihak keluarga mengaku korban kritis akibat dibakar saudaranya karena perselisihan soal tanah di Desa Keupok, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, 3 Mei 2014. Sementara polisi menyatakan korban terbakar saat melompat pagar dan terjatuh ke tumpukan kayu yang sedang dibakar kelaurganya di lokasi perselisihan soal tanah warisan tersebut.

“Suami saya dibakar oleh keluarganya setelah perselisihan soal tanah warisan. Saat itu, saudaranya menyiram bensin dalam botol mineral ke tubuh suami saya dan kemudian membakarnya. Namun, setelah terbakar baru memadamkan api,” ujar Suwarni A Gani, istri M Yusuf kepada Serambi, kemarin.

Karena itu, ia meminta polisi menangkap pelaku dan mengusut tuntas kasus tersebut. Usai kejadian, korban langsung dibawa ke ruang ICU RSU Cut Meutia untuk dirawat. Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.(jf)