News Update » Simeulue

BPBD Simeulue Tinjau Dua Rumah Terbakar

7 February 2014 - 10:15 WIB

SERAMBIFM.COM, SINABANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue, saat ini dilaporkan tengah meninjau dua unit rumah yang mengalami kebakaran di lokasi berbeda di Kabupaten Simeulue, Jumat (7/2/2014).

Kepala BPBD Simeulue Drs Alwi Alhas, kepada Serambinews.com menyatakan bahwa pihaknya meluncur ke lokasi tepatnya di Desa Bulu Hadek, Kecamatan Teluk Dalam dan Desa Laya Baung, Kecamatan Simeulue Barat.

Kebaran yang menghanguskan dua rumah penduduk itu, dikatakan Alwi tidak ada korban jiwa. “Kejadian kebakaran tidak bersamaan, di Teluk Dalam kejadiannya pukul lima sore kemarin dan di Laya Baung terjadi semalam sekitar pukul 22:00 WIB,” kata Alwi sebagaimana informasi yang ia terima.

Pada kesempatan itu ia juga mengatakan, bahwa penyebab terbakarnya dua rumah penduduk di wilayah itu hingga kini belum diketahui. “Kami ke lokasi dengan membawa serta bantuan masa panik, jumlah korban jiwa dalam musibah itu sebanyak delapan orang. Penyebab kebakarannya belum ada informasi yang pasti,” demikian Alwi Alhas.(Sari Muliyasno)