News Update » Nusantara

Erick Thohir: Membeli Messi? Kami Akan Bahas Itu

17 November 2013 - 22:15 WIB

Erick Thohir

Erick Thohir menyalami kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Foto/Inter.it

SERAMBIFM – Sejak Erick Thohir didaulat menjadi presiden baru Inter Milan, sebagian besar fans mungkin mulai menebak-nebak apa gebrakan yang akan muncul. Terutama dalam hal kebija

kan belanja pemain baru.

Masuknya investor anyar memang kerap dikaitkan dengan semakin sehatnya finansial sebuah klub. Tentunya diiringi tren positif dalam aktivitas belanja pemain pada bursa transfer. Tampakny, hal itu juga disadari oleh Erick Thohir.

Tak heran dalam pelbagai kesempatan tanya jawab dengan wartawan, kerap terlontar pertanyaan-perntanyaan soal siapa saja pemain yang masuk daftar bidikan. Bahkan ada yang wartawan spontan bertanya soal kemungkinan Inter Milan membeli Lionel Messi dari Barcelona.

Bereaksi terhadap pertanyaan tersebut, Erick Thohir menjawab dengan relaks, “Kami akan membeli Messi? Ooh, saya akan membahas hal itu dengan manajemen…” selorohnya.

Namun keinginan fans agar Erick Thohir tak ragu mengeluarkan dana besar untuk belaja pemain baru masih patut dinanti. Apalagi eks Presiden Massimo Moratti sempat berujar, mustahil bagi Inter Milan bersama Thohir bisa melakukan kebijakan seperti Real Madrid, yang memboyong Gareth Bale dengan harga selangit. (tribunnews)