News Update » News Update » Nusantara

Timnas Aceh Pulang Kampung

12 November 2011 - 23:22 WIB

JAKARTA – Setelah lebih kurang 3,5 tahun berguru di Paraguay, akhirnya pada Sabtu (12/11) dini hari pesawat yang menerbangkan Timnas Aceh tiba kembali di Tanah Air dan mendarat mulus di Bandara Soekarno-Hatta. Namun, sebelum pulang kampung (ke Aceh), Imanda cs harus dikarantina di Jakarta guna adaptasi dengan kondisi Indonesia.

Wartawan Serambi FM, Imran Thaib yang ikut dalam rombongan tersebut melaporkan, rombongan yang terdiri atas 18 pemain, tiga pelatih, dua guru pendamping, dan dua penjemput berangkat dari Paraguay, Rabu (9/11) waktu setempat.

Kabid Olahraga Dispora Aceh, Nuzuli Ibrahim kepada Serambi FM, mengatakan, Meski sudah berada di Jakarta, namun Rahmat Maulana dkk belum bisa langsung pulang ke Aceh. Untuk sementara waktu mereka beristirahat di ibu kota akibat kelelahan perjalanan (jetlag), setelah menempuh penerbangan selama 35 jam dari negeri Amerika Latin.

Nuzuli menambahkan, selain harus beristirahat karena faktor kelelahan, Timnas Aceh juga perlu persiapan menghadapi turnamen segitiga di Lhong Raya, Banda Aceh, melawan timnas U-19 Indonesia dan skuadra Malaysia.

Reporter : Imran Thaib
Editor   : Faisal Zamzamy