News Update » News Update » Nusantara

Isak Tangis Warnai Penyambutan Timnas Aceh

19 November 2011 - 22:38 WIB

BANDA ACEH – Isak tangis mewarnai kepulangan 18 pemain ‘Timnas’ Aceh setelah mendarat dengan pesawat Lion Air di bandara internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (19/11) siang kemarin. Ini merupakan kali pertama mereka kembali ke Tanah Rencong setelah berguru ilmu sepakbola selama tiga tahun di Paraguay.

Para pemain masa depan Aceh tak bisa membendung lagi kerinduan bertemu dengan orang tua masing-masing yang sudah menanti di lobi kedatangan bandara. Pemandangan haru langsung menyelimuti pemain dan anggota keluarga yang saling berpelukan. Air mata pun tumpah seketika dari anggota keluarga dan pemain demi melepas rindu yang sudah lama terpendam.

Rombongan pemain, guru pendamping, pelatih yang didampingi Kadispora Aceh Hasan Basri selama perjalanan dari Jakarta, disambut oleh Kabid Olahraga Dispora Nuzuli MS dan Ketua Panitia Pelaksana turnamen segitiga muda, M Zaini Yusuf di bandara. Setiba di Meuligoe mereka disambut oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Irwandi berpesan agar para pemain jangan mengecewakan publik Aceh.

Reporter : Muhammad Hadi
Editor   : Faisal Zamzamy