News Update » News Update » Nusantara

Golkar Kembali Tegur Ketua DPRK Bener Meriah

24 November 2011 - 23:43 WIB

REDELONG – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah, kembali melayangkan surat peringatan kedua kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah, Drs Rusli M Saleh. Surat teguran itu berkaitan dengan pencalonan Drs Rusli M Saleh, sebagai kandidat wakil bupati Bener Meriah, berpasangan dengan Ruslan Abdul Gani yang diusung oleh Partai Demokrat (PD).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Bener Meriah, Ir Sarkati mengatakan, surat teguran kedua ini dilayangkan karena Rusli M Saleh tidak menggubris surat teguran pertama tertanggal 15 Oktober 2011 lalu. Dalam surat teguran itu, partai meminta penjelasan dari yang bersangkutan, alasannya maju menjadi balon wakil bupati yang diusung oleh partai lain

Rusli M Saleh diberikan waktu hingga 10 hari, sejak dilayangkannya surat surat kedua dilayangkan tanggal 22 November 2011, untuk memberikan jawabannya. Jika lewat sepuluh hari tidak memberikan klarifikasi, pihak DPD II Partai Golkar Bener Meriah, akan melanjutkan persoalan ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Reporter : Mahyadi
Editor     : Faisal Zamzamy